Search

Inikah Alasan Jennifer Dunn Gugat Cerai Suami Pertama dan Pilih Faisal Harris? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Jennifer Dunn diketahui telah mengajukan gugatan cerainya terhadap Bobby Michael Reza pada Januari 2020 silam. Hal itu tercatat di Pengadilan Agama Cibinong yang tertulis jika Jennifer Dunn menggugat cerai sang suami, Bobby Michael Reza pada tanggal 21 Januari 2020 lalu. Padahal, nama keduanya masih tercatat sebagai suami istri di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Dalam catatan tersebut tertulis jika rumah tangga antara Jennifer Dunn dan Bobby hanya bertahan selama 9 bulan. Keduanya juga jerap bertengkar karena Jennifer merasa tak dinafkahi oleh sang suami selama mereka menikah.

"Bahwa antara Penggugat dan Tergugat di dalam membina rumah tangga awalnya rukun dan harmonis. Akan tetapi sejak akhir tahun 2015, keadaan rumah tangga Penggugat dengan Tergugat mulai goyah dan tidak harmonis lagi serta terjadi perselisihan dan pertengkaran yang terus menerus disebabkan karena tidak pernah memberikan nafkah," bunyi surat gugatannya tersebut.

Inikah Alasan Jennifer Dunn Gugat Cerai Suami Pertama dan Pilih Faisal Harris?Foto: Inserttlive

Di keterangan lainnya, tertulis jika kedua hubungan suami istri ini tak direstui oleh kedua orang tua Jennifer Dunn maupun pihak orang tua Bobby.

"Antara orang tua Penggugat dengan orang tua Tergugat masing-masih tidak merestui hubungan Penggugat dan Tergugat," bunyi gugatan tersebut lebih lanjut.

Jennifer Dunn sendiri belum buka suara untuk mengklarifikasi soal pemberitaan ini. Hal ini tentu menjadi sorotan karena Jennifer sendiri sudah mengakui jika ia dan Faisal Harris telah menikah secara siri pada tahun 2015 silam.

Ia juga berhasil menggeser posisi Sarita Abdul Mukti dengan menjadi istri satu-satunya Faisal Harris. Mungkinkah gugatan cerai Jennifer Dunn demi meresmikan statusnya sebagai istri sah Faisal Harris?

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 14, 2020 at 06:30AM
https://ift.tt/2wSQ4T6

Inikah Alasan Jennifer Dunn Gugat Cerai Suami Pertama dan Pilih Faisal Harris? - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah Alasan Jennifer Dunn Gugat Cerai Suami Pertama dan Pilih Faisal Harris? - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.