Search

Dinyatakan Negatif Narkoba, Vanessa Angel Tetap Bikin Kecewa Sahabat - detikHot

Jakarta -

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, ditangkap terkait narkoba. Keduanya diciduk kepolisian Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Namun dari hasil pemeriksaan, urine Vanessa Angel dinyatakan negatif narkoba. Meski begitu, peristiwa ini membuat orang-orang terdekat Vanessa tetap merasa kecewa.

Mereka menilai Vanessa tak bisa menjaga sikapnya terlebih ia tengah mengandung.


"Ternyata ada hal kaya gini, terus terang saya kecewa sama dia (Vanessa)," ungkap Nanda Persada, salah satu sahabat saat ditemui di Gedung Trans Tv, kawasan Kapten Temdean, Jakarta Selatan.

"Kenapa sih hal-hal kaya bisa terjadi, disaat dia hamil, walaupun hasilnya negatif dan dia boleh pulang. Tapi kan suaminya belum, artinya kan aparat sudah bertindak saya percaya pasti ada alat bukti, itu aja yang buat saya kecewa sih," sambungnya lagi.

Ia menambahkan, ia tak habis pikir terhadap Vanessa Angel. Sebagai sahabat, Nanda merasa kecolongan.

"Ya kecolongan, sebagai teman saya kagetlah. Nggak nyangka aja, ini saya berpikir dia (Vanessa) sudah masuk fase membuka lembaran baru, karena sudah nikah, hamil, saya pikir itu udah fase baru yang bagus untuk dia (Vanessa)," ujarnya.

Simak Video "Vanessa Angel Ditangkap, 20 Butir Psikotropika Diamankan "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 18, 2020 at 12:01PM
https://ift.tt/2UbM73U

Dinyatakan Negatif Narkoba, Vanessa Angel Tetap Bikin Kecewa Sahabat - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinyatakan Negatif Narkoba, Vanessa Angel Tetap Bikin Kecewa Sahabat - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.