Search

Denada Resmi Umumkan Ganti Nama Anaknya dari Shakira Aurum Jadi Aisha - Suara.com

Suara.com - Penyanyi Denada mengumumkan sudah mengganti nama anaknya dari Shakira Aurum menjadi Aisha. Hal itu disampaikan langsung olehnya dalam tayangan Rumpi No Secret belum lama ini.

"Ketika dia masih di perut, itu adalah salah satu nama emang yang kepengen banget aku kasih buat dia. Tapi saat itu papanya, kita akhirnya agree untu Shakira," kata Denada.

"Nama ini memang nama favoriteku. Dan memang dulu sebelum aku nikah pun, aku selalu berangan-angan, aku pengen banget kasih nama Aisha ini," sambungnya lagi.

Ditambah, dia ingin nama baru itu bisa membuat kehidupan si kecil menjadi lebih baik. Diusia masih belia, Shakira Aurum memang sudah melawan penyakit kanker darah atau leukemia.

Denada
Denada

"Beberapa waktu lalu, aku melihat anakku ini mengalami banyak kehidupan yang aku melihat dia menderita sekali. Menjalani semua treatment, semua hal-hal yang harus dia lalui di umur yang masih sangat kecil," tuturnya.

"Dan beberapa waktu yang lalu yang sebetulnya yang memberikan ide ke aku, mau nggak ganti namanya," imbuhnya lagi.

Kendati begitu, Denada sempat berkonsultasi lebih dulu dengan keluarga besarnya mengenai pergantian nama. Beruntung semuanya setuju.

"Yasudah aku coba bicarakan sama oma-nya dari pihak papanya dan omanya juga support, akhirnya dari beberapa Minggu lalu kita panggil Shakira menjadi Aisha," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 19, 2020 at 09:25PM
https://ift.tt/2xOF7Cs

Denada Resmi Umumkan Ganti Nama Anaknya dari Shakira Aurum Jadi Aisha - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Denada Resmi Umumkan Ganti Nama Anaknya dari Shakira Aurum Jadi Aisha - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.