Search

2 Kali Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dikenal Sosok Tertutup - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama satu asistennya diamankan polisi pada Senin (16/3) malam terkait narkoba. Usai diamankan, ketiganya menjalani tes urine.

Dari hasil tes diketahui Vanessa dan asistennya terbukti negatif narkoba, sedangkan sang suami positif.

Seiring Bibi dinyatakan positif mengonsumsi obat-obatan terlarang, ada fakta lain yang juga terungkap tentang masa lalunya. Dulu, Bibi ternyata pernah juga ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi narkoba.

M. Soleh, ketua RT di tempat tinggal orang tua Bibi ArdiansyahM. Soleh, ketua RT di tempat tinggal orang tua Bibi Ardiansyah/ Foto: Edward J. A Ginting

"Beberapa tahun yang lalu memang dia kena keciduk dengan aparat intel narkoba, dan kebetulan pada saat itu saya sebagai saksi saat pemeriksaan di rumahnya," ujar M. Soleh, ketua RT di kediaman orang tua Bibi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/3).

Diakui Soleh, ia memang tak kenal dekat dengan sosok Bibi yang sudah lama tinggal di lingkungannya. Hal ini lantaran Bibi orang yang tertutup.

"Kalau yang namanya Febri dan keluarganya selama ini kelihatannya baik, tapi masalah sehari-hari aktivitasnya masyarakat nggak tahu. Dan saya sebagai RT kaget sekali yang namanya Febri positif narkoba," ungkapnya.

Soleh hanya mengenal Bibi sebatas hubungan warga dan kepala RT saja. Ia tidak pernah berkomunikasi dengan Bibi di luar kepentingan suami Vanessa Angel itu sebagai warga.

"Selama ini keluarga tersebut nggak pernah berkecimpung di masyarakat. Kalau nggak ada kepentingan, dia nggak akan ke rumah RT," paparnya.

Bibi Ardiansyah sendiri kini diketahui sudah dipulangkan dari Polres Jakarta Barat. Sedangkan Vanessa Angel sudah pulang terlebih dahulu pada Selasa (17/3) malam karena tes urinenya negatif narkoba.


Saksikan lagi keseruan IFA 2020 di bawah ini:

[Gambas:Video 20detik]

[Gambas:Video 20detik]

(dia/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 18, 2020 at 05:07PM
https://ift.tt/2x26adk

2 Kali Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dikenal Sosok Tertutup - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Kali Positif Narkoba, Suami Vanessa Angel Dikenal Sosok Tertutup - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.