Search

Posting Lagi Suara Sajad Ukra, Nikita: Kita Tes Suaranya dengan Rekaman Saya! - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani kembali memposting suara yang diduga Sajad Ukra dalam Instagram pribadinya. Dalam Instagram tersebut, Nikita menantang Sajad Ukra untuk datang ke kantor polisi.

Hal tersebut dikarenakan untuk membuktikan suara dirinya dan suara yang ada di voice note dalam Instagram Nikita Mirzani.

"You just f**** wait NIKITA MIRZANI!! You f**** prostitue!! My wife put you in jail, and we not forgiving you go out on monday tuesday? You back in jail again! Where you want to hide? WHERE YOU WANT TO HIDE FROM ALLAH!! Ure f*** prostitute," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

"Pak polisi panggil saja sajad ukra kita tes suara dia dengan semua rekaman yang ada di saya. Kita dengar kan dan samakan suara nya. Panggil ini istri sajad ukra pak polisi. Menghina sekali. Saya urusan bukan dengan dia kenapa dia begitu sok jago sok berkuasa," sambungnya lagi.

Memang sejak masalah ini makin meluas, Sajad Ukra belum buka suara mengenai hal tersebut. Baru istrinya saja, Medina Moesa yang memberikan pembelaan mengenai hal ini.

Dalam pembelaannya, Medina mengatakan kalau itu bukan suara Sajad Ukra. Ia pun meminta Nikita untuk memberikan bukti jika suara itu adalah suara Sajad Ukra.

Simak Video "Istri Sajad Ukra Cek Laporan terhadap Nikita Mirzani ke Polda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 06, 2020 at 04:47PM
https://ift.tt/3826LJq

Posting Lagi Suara Sajad Ukra, Nikita: Kita Tes Suaranya dengan Rekaman Saya! - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Posting Lagi Suara Sajad Ukra, Nikita: Kita Tes Suaranya dengan Rekaman Saya! - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.