Search

Merasa Tak Aman di Commuter Line, Manajer Evakuasi Iqbaal Ramadhan - Okezone Celebrity

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan merasa tak aman saat menumpangi commuter line ke arah Bogor. Bahkan, dalam perjalanan untuk melakukan promosi film Milea Suara dari Dilan itu, aktor 19 tahun itu turun di stasiun Pasar Minggu Baru, Rabu (5/2/2020).

Pihak rumah produksi sendiri mendapatkan pesan dari pihak manajer Iqbaal Ramadhan. Manajer Iqbaal mengatakan bahwa kondisi kereta tak memungkinkan sehingga Iqbaal harus turun dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan taksi online.

"Kalau kondisi tidak siap, Iqbaal saya tarik pulang ya. Tidak semua ikut juga," tulis manajer Iqbaal Ramadhan kepada pihak rumah produksi Max Picture.

 

Baca Juga: Sambangi Stasiun Kereta, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Merasa Dekat dengan Masyarakat

Kemudian, pihak manajer kembali mengabarkan jika sang artis tak dapat melanjutkan promo film ke Bogor. Pihak manajer menyebut jika kondisi di kereta tak memungkinkan hingga Iqbaal dievakuasi.

"Izin, Iqbaal tidak ikut titik selanjutnya ya, tidak aman buat kami. Di kereta sudah tidak karuan , Iqbaal saya evakuasi," tambah pihak manajemen.

Sementara itu, Iqbaal sendiri dijaga ketat sejak dari stasiun dan di kereta. Sebanyak 6 bodyguard sudah disiapkan untuk Iqbaal Ramadhan. (edh) 

(kem)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 05, 2020 at 07:19PM
https://ift.tt/2v70OfJ

Merasa Tak Aman di Commuter Line, Manajer Evakuasi Iqbaal Ramadhan - Okezone Celebrity
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Tak Aman di Commuter Line, Manajer Evakuasi Iqbaal Ramadhan - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.