Search

Tangis Irish Bella Pecah Saat Ziarah ke Makam Putri Kembarnya Untuk Pertama Kali - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni masih rasakan duka atas kepergian putri kembarnya. Kedua anaknya yang diberi nama Aiora dan Aiona itu meninggal dalam kandungan Irish. Padahal usia kehamilan Irish telah berjalan 6 bulan.

Seminggu kepergian anak kembarnya, Irish Bella pun datang untuk berziarah. Terlihat ia bersama Ammar Zoni yang selalu menguatkan dirinya.

1. Irish Bella Tak Kuasa Tahan Tangis

Saat di depan pusara kedua putrinya itu, Irish pun tak kuasa menahan tangis. Tangisnya pun pecah sambil membacakan doa. Ya, inilah pertama kalinya bagi Irish datang ke makam karena tidak ikut dalam proses pemakaman saat itu.

"Ya sedih pengennya kemarin itu (saat pemakaman) ikut juga. Tapi secara fisik kan gak bisa. Tapi sedikit lebih lega sih bisa datang ke sini. Alhamdulillah kami baru ziarah, Ibel juga baru bisa beraktivitas lagi," ujar Irish dan Ammar ditemui di TPU Kalimulya Depok, Jawa Barat pada Sabtu (12/10) seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

"Pertama kali datang ke sini, mama juga baru bisa datang melihat dan menyelawat kuburan Aiona dan Aiora," lanjutnya.

2. Satu TPU dengan Mendiang Ibu dan Saudari Ammar Zoni

Ammar pun mengungkap jika kedua anak kembarnya itu dimakamkan di TPU yang sama dengan mendiang ibu dan saudarinya. Maka dari itu, saat berziarah, Ammar bisa langsung mendoakan secara bersamaan.

"Mereka 1 rumah rasanya bahagia ya, karena sudah ada 4 perempuan cantik yang nunggu di surga sana. Harus kami syukuri kesehatan Irish dapat kesempatan ziarah, ada waktu ngelihat dan ketemu sama anak-anak kembar," ungkap Ammar.

"Irish dan mama mertua juga langsung bisa ziarah ke almarhumah mama saya sama Syifa adik saya mudah-mudahan jadi berkah buat kita semua," tutupnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 13, 2019 at 06:40PM
https://ift.tt/2MbV6iL

Tangis Irish Bella Pecah Saat Ziarah ke Makam Putri Kembarnya Untuk Pertama Kali - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tangis Irish Bella Pecah Saat Ziarah ke Makam Putri Kembarnya Untuk Pertama Kali - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.