Search

Sulli Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Sedang Cari Surat Wasiat - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Sulli membuat fans benar-benar merasakan duka yang luar biasa. Bintang berusia 25 tahun itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya yang terletak di daerah Seongnam pukul 4.30 waktu setempat atau sekitar 14.30 WIB.

Dilansir Koreaherald, Sulli ditemukan meninggal dunia di lantai dua apartemen oleh managernya sendiri. Polisi pun kemudian menerima laporkan Sulli meninggal dunia.

1. Sedang Diinvestigasi

Saat ini pihak kepolisian sedang menangani kasus kematian Sulli. Mereka menginvestigasi bagaimana kejadian sebenarnya dan mencari apakah Sulli meninggalkan surat wasiat sebelum meninggal dunia.

2. Sempat Ngaku Tak Bahagia

Dalam penampilan terbarunya di Reply Night belum lama ini, Sulli mengaku kalau kehidupannya tidak sebahagia yang ditunjukkan. Ia merasa kalau kehidupan asli yang dijalaninya begitu gelap.

"Manusia nyata, Choi Jinri (nama asli Sulli), memiliki sisi yang lebih gelap, sedangkan Sulli si selebriti harus bertingkah seolah dia ceria. Aku meminta banyak nasehat dari orang di sekelilingku karena aku merasa berbohong pada orang-orang," imbuhnya.

Di sisi lain, hingga saat ini SM Entertainment belum merilis statement apapun terkait berita Sulli ditemukan meninggal dunia.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 14, 2019 at 03:46PM
https://ift.tt/2OMakwK

Sulli Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Sedang Cari Surat Wasiat - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sulli Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Sedang Cari Surat Wasiat - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.