Search

Selang 8 Tahun Bungkam, Widy Vierratale Akhirnya Buka Suara Soal Insiden Penculikan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di balik sosoknya yang manis, siapa sangka kalau Widy Vierratale punya sejumlah pengalaman traumatis di hidupnya. Mulai dari mantan pacar yang abusive sampai insiden penculikan yang terjadi 8 tahun silam.

Selama ini Widy memang enggan membuka kembali pengalaman masa lalunya itu. Hingga akhirnya ia membongkar kronologi insiden penculikan yang dialami ke Rian D'Masiv.

"Waktu itu gue habis olahraga. Nah waktu itu pacar yang sekarang mantan gue lagi nongkrong di tempat yang hits banget tuh," ucap Widy Vierratale seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta pada Rabu (02/10/2019).

"Ya sudah gue ke sana nyamperin. Tadinya gue makan tuh lama banget sama dua temen gue yang olahraga juga," lanjutnya.

1. Bukan Lagi Dugem

Tak seperti pemberitaan yang beredar 8 tahun lalu, Widy mengaku kalau ia hanya nongkrong dan makan di kawasan Kemang. Namun lantaran terlalu lelah setelah berolahraga, wanita berusia 29 tahun itu memutuskan untuk pulang duluan.

"Aku tuh udah lemas aja habis capek olahraga gue pulang. Toh itu gue lihat pacar gue juga sudah happy sendiri kan. Gue turun tangga. Ketemu pacar gue. 'Eh Wid mau kemana. Gue anterin aja. Tapi gue kasih sepatu dulu. Lu tunggu ya gue anterin' Dia bilang gitu," jelasnya.

Sayangnya, permintaan sang pacar tak digubris oleh Widy saat itu. Ia memutuskan untuk langsung pulang tanpa menunggu terlebih dahulu.

2. Widy Ditawari Tumpangan

Lantaran sudah familiar dengan daerah Kemang, Widy pun memutuskan untuk pulang jalan kaki. Sampai akhirnya ada sekelompok orang di dalam mobil yang menawarinya tumpangan.

"Nah gue jalan. Tiba-tiba ada mobil. Eh bilang mau ke mana kita anterin aja. Mereka itu enggak tahu itu gue, Widy Vierra karena gelap," tukasnya. "Terus habis gitu gue bilang 'enggak makasih'. Itu gue masih ping ping pacar gue. Terus gue bilang eh ini ada yang nawarin pulang nih. Tapi gue udah selemas itu sih keadaan gue kan," tambahnya.

3. Dipaksa Masuk

Widy mengaku sudah sekuat tenaga menolak tawaran tersebut. Hingga akhirnya salah satu orang turun dari mobil dan memaksanya masuk ke dalam.

"Akhirnya gue disuruh masuk ke mobil gue tetap bilang enggak makasih. Eh ada satu orang yang turun gue ditarik deh masuk ke dalam," ungkap Widy.

4. Baru Tahu Kalau Vokalis Vierra

Saat di dalam mobil, Widy pun mengaku kalau ia adalah vokalis Vierra ke sekelompok orang itu. Tak disangka mereka langsung menurunkan Widy dan meminta maaf.

Lebih lanjut, Widy pun bersyukur karena dirinya tidak menjadi korban pemerkosaan. Ia merasa miris dan merinding apabila itu terjadi ke wanita lain.

"Berubah skenario mereka, 'aduh kita salah orang maaf ya' mereka bilang gitu, terus dipulangin gue," tandasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 12, 2019 at 02:00PM
https://ift.tt/2B1k5iv

Selang 8 Tahun Bungkam, Widy Vierratale Akhirnya Buka Suara Soal Insiden Penculikan - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selang 8 Tahun Bungkam, Widy Vierratale Akhirnya Buka Suara Soal Insiden Penculikan - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.