Search

Ini Postingan Instagram Terakhir Sulli F(x) Sebelum Meninggal - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktris dan salah satu penyanyi Korean Pop Choi Jin Ri diberitakan tewas akibat bunuh diri sore ini. Sementara sebabnya masih ditelusuri oleh aparat kepolisian, tak ada yang menyangka atas kepergiannya yang tiba-tiba ini.

Dilansir dari Yonhap News Agency, peristiwa ini dikabarkan oleh Kepolisian setempat. Menurut Polisi, perempuan berusia 25 tahun itu ditemukan tewas oleh orang dari agensinya, SM Entertainment sekitar pukul 15:21 waktu setempat. Mereka langsung melaporkan kasus itu ke polisi.


Choi Jin Ri dikenal sebagai Sulli dan anggota girlband Kpop F(x) selama ini, Sementara itu, di postingan sosial medianya Sulli juga tidak menunjukkan tanda-tanda kesedihan atau kepergian.

Ia mengunggah postingan terakhirnya dua hari lalu di akun instagram @jelly-jilli, di postingan tersebut ia menampilkan video tentang barang-barang yang dikirimkan oleh suatu brand fashion dan lifestyle. Sully sangat terharu atas pemberian tersebut dan mengucapkan, "Saya terima ungkapan cintamu," tulisnya, dua hari lalu atau Sabtu kemarin (12/10/2019).

Dari video tersebut tampak Sulli zoom in kartu ucapan dari @strecthangels yang memberikan beberapa produk kepada Sulli dengan pesan bahwa produk tersebut cocok untuk melengkapi penampilannya dan sesuai dengan kepribadian Sulli yang unik.

Sementara 4 hari sebelumnya, Sulli hanya memposting swafoto di dalam mobil dengan keterangan yang singkat. "Huh"

Ini Postingan Instagram Terakhir Sulli F(x) Sebelum MeninggalFoto: Screenshoot akun instagram Sulli @jelly_jilli

Sulli, yang memulai debutnya sebagai salah satu anggota girlband Kpop f(x), menangguhkan kariernya pada 2014 setelah mengalami serangan komentar dan rumor daring yang berbahaya dari warganet.

Setahun berikutnya, ia melanjutkan karirnya dan fokus pada akting setelah meninggalkan girlband yang sudah membesarkan namanya.Dalam perjalanan karir pasca keluar dari f(x), Sulli banyak tersandung kontroversi dan jatuh bangun dalam karirnya.

(gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 14, 2019 at 04:52PM
https://ift.tt/32gjq8C

Ini Postingan Instagram Terakhir Sulli F(x) Sebelum Meninggal - CNBC Indonesia
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Postingan Instagram Terakhir Sulli F(x) Sebelum Meninggal - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.