Search

Ashanty Drop saat Didiagnosis Idap Autoimun - detikHot

Jakarta - Anang Hermansyah mengaku shock ketika Ashanty didiagnosis autoimun oleh dr. Terawan. Bahkan, sang istri juga drop saat mendengar hal tersebut.

"Ya kita kaget semua. Bunda kaget, sempat drop karena dia takut banget dengan autoimun itu," ujar Anang Hermansyah saat ditemui detikcom di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan, Anang Hermansyah dan Ashanty mengingat ada beberapa selebriti internasional yang juga ada mengidap penyakit autoimun. Bahkan ada yang sakitnya merembet ke organ vital.

"Karena ada artis luar negeri, Kim Kardashian sama Selena Gomez sampai ganti ginjal kan itu gara-gara autoimun," sambungnya.

Kini, Anang Hermansyah dan Ashanty masih menunggu lebih lanjut soal penyakit autoimun tersebut. Setelah tahu keadaan Ashanty lebih rinci, mereka baru memutuskan langkah pengobatan selanjutnya.

"Nah ini kita masih nunggu dua hari ini untuk hasil darahnya yang sekarang diperiksa. Karena apa? Banyak alat yang di RSPAD itu memang ada yang mendeteksi darah yang sampai ke sana. Sampai bagaimana mengatasi penyakit itu, autoimun itu," tutup Anang Hermansyah.

Ashanty Drop saat Didiagnosis Idap Autoimun

Simak Video "Digugat Kasus Wanprestasi, Begini Suasana Rumah Anang-Ashanty "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 14, 2019 at 09:21AM
https://ift.tt/2MEvxG3

Ashanty Drop saat Didiagnosis Idap Autoimun - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ashanty Drop saat Didiagnosis Idap Autoimun - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.