Search

Pamer Kemesraan Bareng Evelyn, Perut Roy Kiyoshi Bikin Fokus Jadi Buyar - Dream

Percaya Sama Allah

Menurut Evelyn, meski memelihara anjing, dia selalu membersihkan segalanya saat beribadah. Sehingga, dia meminta netizen tak memusingkan urusannya.

"  Klo ngomongin dosa, tanpa anda sadari anda dosa terus. Tp yg penting adalah betapa banyak anda sudah berbuat baik dan tidak meyakiti orang lain? saya bertato saya punya anjing tp klo saya ibadah pasti saya mandi. saya percaya sama Allah. lo pikir ajah sendiri agama gue apa,"  tambah dia.

"  klo gue bilang yg bisa bikin gue kuat sampe bisa berubah gini krna anjing gue, LO PADA MINTA MAAF YA? ama anjing gue. krna anjing gue hati nya lebih suci dari pada anda2 yg hati nya BU**K,"  imbuhnya.

Kekesalan ini mendapat reaksi dari warganet. Mereka memberikan semangat kepada wanita yang dikabarkan dekat dengan adik aktor Miller Khan, Isa Khan itu.

" Ttep semangat kak idola @evelinnadaanjani,"  tulis akun @puputgokiil_15.

" Setuju,,,, dosa itu urusan yg jlnin aja,,, gx usah urusin urusan orang,,,urusin urusan masing2,,,klo masi mau urusin orang ,,, gx ada kerjaan,,,"   tulis akun @rara_mutiara_171194.

" Semoga @evelinnadaanjani bisa mnjdi wanita yg sitiqomah .sy juga msh bljr kk untuk mencapai ksna,"   kata akun @ricka_abyca.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 26, 2019 at 06:24AM
https://ift.tt/2lROvQ5

Pamer Kemesraan Bareng Evelyn, Perut Roy Kiyoshi Bikin Fokus Jadi Buyar - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pamer Kemesraan Bareng Evelyn, Perut Roy Kiyoshi Bikin Fokus Jadi Buyar - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.