Search

Positif Corona, Idris Elba: Jangan Panik! - detikHot

Jakarta -

Aktor Idris Elba mengatakan terjangkit Corona. Hal ini disampaikannya lewat Twitter miliknya. Ia mengunggah video beserta pesan yang disampaikan di dalamnya.

"Pagi ini saya dinyatakan positif Covid 19. Saya merasa baik-baik saja, saya tidak memiliki gejala sejauh ini," bukanya dalam Twitter miliknya, dilihat detikcom, Selasa (17/3/2020).

Ia pun kini sudah mengisolasi dirinya. Pemeran biopik Nelson Mandela ini akan tetap berada di rumah sampai keadaannya membaik.

"Tetapi telah diisolasi sejak saya mengetahui tentang kemungkinan paparan virus. Tetap di rumah dan bersikap pragmatis. Saya akan memberi Anda informasi terbaru mengenai kondisi saya. Jangan panik," katanya lagi.

Hingga saat ini, Idris Elba merupakan seleb Hollywood ketiga yang mengumumkan positif Corona. Sebelumnya ada Tom Hanks dan Olga Kurylenko yang mengatakan dirinya juga terjangkit Corona.

Simak Video "Breaking! Idris Elba Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 17, 2020 at 07:17AM
https://ift.tt/39RAcil

Positif Corona, Idris Elba: Jangan Panik! - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Positif Corona, Idris Elba: Jangan Panik! - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.