Search

Kena Omel Istri, Raffi Ahmad Minta Andre Taulany Balikin Duit Rp 100 Juta - Suara.com

Suara.com - Raffi Ahmad akhirnya mengambil sikap setelah istrinya, Nagita Slavina protes keras gara-gara membeli mobil jenis Mini Cooper Morris klasik seharga Rp 700 juta. Mobil itu dia beli dari Andre Taulany.

Saat itu juga, Raffi Ahmad langsung menghubungi Andre Taulany buat memastikan apakah harga pasaran mobil tersebut sungguhan Rp 700 juta atau tidak.

"Jujur sama gue, ini Rp 700 juta mahal nggak? Ini bini gue ngoceh-ngoceh. Harapannya gue bahagia malah begini," kata Raffi Ahmad saat menelepon Andre Taulany dalam vlog di YouTube Rans Entertainment. 

"Yah gimana Fi, kan gue ceritain kemarin modal gue berapa, bangun berapa," jawab Andre Taulany.

Selanjutnya, Raffi Ahmad pun meminta diskon kepada host Ini Talkshow tersebut. Dia mau duitnya dikembalikan Rp 100 juta. Maklum, bapak satu anak itu sudah membayar lunas. 

"Gigi ngomel-ngomel. Gue nggak bisa turun lagi? Turunin Rp 100 juta deh," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]

Alih-alih setuju, Andre Taulany langsung menyatakan tidak bisa. Dia sendiri mengaku cukup sulit menjual mobil keluaran 1961 itu karena terlanjur sayang.

"Tadinya kan gue nggak mau jual. Elo maksain terus Kenzy (anaknya) juga maunya segitu (Rp 700 juta). Jangan Fi, sebenernya gue masih belum bisa move on. Nggak bisa Fi," tutur Andre Taulany.

Masih mencoba merayu, Raffi Ahmad pun meminta supaya Andre Taulany membayar cat mobil tersebut. Dia berencana mengubah warnanya persis seperti mobil Mr. Bean.

"Bayarin cat aja deh. Rp 20 juta. Safety belt juga nyangkut nih," ucap Raffi Ahmad.

"Jangan dicat udah bagus begitu, makin sedih gue dengernya. Mobil tua emang begitu, jangan samain sama mobil baru," timpal Andre Taulany.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sengaja membeli mobil klasik tersebut buat anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Sayangnya setelah membawa pulang mobil itu ke rumah, dia kena omelan Nagita Slavina karena dianggap kemahalan.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 16, 2020 at 10:26AM
https://ift.tt/39WENzE

Kena Omel Istri, Raffi Ahmad Minta Andre Taulany Balikin Duit Rp 100 Juta - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kena Omel Istri, Raffi Ahmad Minta Andre Taulany Balikin Duit Rp 100 Juta - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.