Search

Keluh Kesah Kesedihan Jessica Iskandar Sebelum Akhirnya Undur Pernikahan - detikHot

Jakarta -

Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengumumkan resepsi pernikahannya diundur karena wabah Corona. Sebelum memutuskan hal ini, Jessica sempat menceritakan keluh kesah kesedihannya jelang pernikahan.

Kesedihan berawal saat sang ayah ditabrak lari oleh mobil. Sampai kondisi sang ayah mengalami patah tulang.

"Buat aku sih rasa sedih itu ada. Sedih dan sakit melihat orang tua ditabrak lari orang, ya sekarang keadaannya masih mirip-mirip sama kemarin," cerita Jessica Iskandar dilansir dari 'Selebrita Pagi'.

Belum lagi, dia dan Richard Kyle tengah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar di Bandung dan Bali. Akan tetapi, kebahagiaan itu juga membuatnya khawatir karena ada virus Corona yang menyerang Indonesia.

Banyak sahabat dan saudara yang memutuskan untuk batal menghadiri pernikahannya dengan Richard. Salah satunya yang tidak bisa datang adalah kakak pertama Richard Kyle.

"Ada beberapa keluarga, kakaknya Richard yang paling pertama nggak bisa datang. Karena dari perusahaannya sendiri sudah kasih momentum bahwa ini merupakan kejadian luar biasa. Perlu pertimbangan. Sahabat Richard ada beberapa yang tidak hadir, sahabat aku juga," curhatnya.

"Australia, Eropa, Amerika, pertimbangan sendiri buat mereka. 'Oh kalau aku datang ke wedding Jedar Richard nanti aku kalau pulang harus stay dua minggu (untuk karantina)'. Itu kan jadi pertimbangan juga," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak mau pernikahan mereka nantinya malah jadi beban. Dia pun sadar tak ada yang menyangka dan mau adanya virus Corona.

"Kita nggak nyangka di saat seperti ini ada kejadian ini. Kita menerima dengan ikhlas wabah ini," tutup Jessica.

Simak Video "Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Digelar 22 Maret"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 16, 2020 at 05:19PM
https://ift.tt/33m6UG6

Keluh Kesah Kesedihan Jessica Iskandar Sebelum Akhirnya Undur Pernikahan - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluh Kesah Kesedihan Jessica Iskandar Sebelum Akhirnya Undur Pernikahan - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.