Search

Intan RJ : Doakan Saya Bisa Kuat Besarkan Anak - Suara.com

Suara.com - Hati Intan RJ remuk setelah ditinggal sang suami, Wahyu Indra Utama untuk selamanya. Apalagi, Intan kini harus tinggal dan menghidupi dua anaknya yang masih kecil.

Intan RJ pun meminta doa kepada masyarakat agar ia sanggup menghidupi dua anaknya seorang diri.

"Doakan juga supaya saya tetap dan bisa kuat, bisa tegar untuk membesarkan dua anak kami," kata Intan RJ, ditemui usai pemakaman sang suami TPU Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).

Pemilik nama lengkap Intan Rizky Jaenab itu mengatakan, kedua anaknya masih kecil. Di mana buah hatinya itu sangat membutuhkan kasih sayang yang utuh dari orangtuanya.

"Terimakasih semuanya support-nya yang nggak bisa aku sebutkan satu persatu. Doakan suami saya tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ujar Intan RJ.

Lebih lanjut, Intan RJ pun meminta maaf kepada publik atas kesalahan suaminya, baik ucapan atau perbuatan yang tidak mengenakan dibukakan pintu maaf jika ada salah.

Intan RJ bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]
Intan RJ bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

"Saya minta maaf atas nama pribadi, atas nama suami, juga kalau ada salah kata, perbuatan. Dan kalau ada sangkutan utang piutang bisa hubungi saya biar beliau tenang," ujar Intan RJ.

Sebagaimana diketahui, suami Intan RJ Wahyu Indra Utama meninggal dunia akibat penyakit infeksi paru-paru dalam usia 37 tahun, Sabtu (14/3/2020) di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, Wahyu sempat mengalami koma selama sepekan.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 14, 2020 at 08:26PM
https://ift.tt/3cZO2kJ

Intan RJ : Doakan Saya Bisa Kuat Besarkan Anak - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intan RJ : Doakan Saya Bisa Kuat Besarkan Anak - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.