Search

Foto Rafathar Dipajang Oleh Akun Jual Beli Bayi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Meradang - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kejadian kurang menyenangkan tengah menimpa pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru saja pulang dari liburan, keduanya dihadapkan dengan fakta kalau foto anak mereka, Rafathar dipajang oleh salah satu akun jual beli bayi.

Kabar tersebut diketahui lewat Instastory terbaru Raffi Ahmad. Ia tampak meradang mengetahui kalau akun semacam itu eksis di dunia maya.

Selain mencantumkan foto bayi, akun tersebut juga memberikan informasi terkait lokasi transaksi. Meski begitu belum diketahui secara pasti apakah akun tersebut benar-benar melakukan jual beli bayi atau hanya akun bodong saja.

1. Akhirnya Di-report

Namun melihat kejadian tersebut, Raffi dan Nagita tak bisa menahan rasa kesalnya. Dengan meminta bantuan para fans, ia pun memohon agar akun tersebut segera di-report.

"Tolong bantu report guys, now!" tulis Raffi Ahmad, seperti dilansir dari Instastory-nya, belum lama ini.

2. Raffi dan Nagita Geram

Melihat sederet foto bayi yang dipajang tanpa izin oleh akun tersebut, pasangan fenomenal itupun merasa geram bukan main. Sayangnya hingga kini belum ketahuan siapa pemilik asli akun tersebut.

"Lihat ada akun kayak gini tuh gila sih ya maksudnya apa? Nggak cuma foto anakku doang yang dipost, ada foto bayi lain juga banyak. Kesel banget sih ini lihatnya, bantu report acc dong gais biar nggak ada yang gini-gini lagi," tandasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 05, 2020 at 01:10PM
https://ift.tt/2VKysDp

Foto Rafathar Dipajang Oleh Akun Jual Beli Bayi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Meradang - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Rafathar Dipajang Oleh Akun Jual Beli Bayi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Meradang - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.