Search

Dipo Latief Bakal Dipanggil Paksa Jika Tak Hadir Sebagai Saksi, Nikita Mirzani: Gue Sih Berharap Dia Dipang... - Grid.ID

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Grid.ID/Menda Clara Florencia

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Dipo Latief bakal menjadi saksi fakta dalam sidang kasus dugaan penganiayaan oleh Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pekan depan, sidang bakal beragendakan mendengarkan keterangan saksi fakta dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Nikita berharap mantan suaminya itu menggenapi panggilan JPU pada Rabu (18/3/2020).

Baca Juga: Dipo Latief Jadi Saksi Fakta Pekan Depan, Nikita Mirzani Bakal Pamer Barang Mewah

"Ya harus dateng dia, kalau nggak gak kelar-kelar ini sidangnya," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Jika Dipo Latief sebagai penggugat tidak hadir sebagai saksi, bakal ada panggilan paksa untuk dia.

Nikita Mirzani pun membalasnya dengan ungkapan nyeleneh bahwa dirinya berharap Dipo Latief segera dipanggil Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Hakim Tolak Keberatan Nikita Mirzani di Sidang Putusan Sela

"Gue sih berharap dia dipanggil Tuhan aja, capek. Sumpah. Uang gue abis, tenaga gue abis, waktu gue, capek," pungkasnya. (*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 12, 2020 at 06:06PM
https://ift.tt/2TJc1Ns

Dipo Latief Bakal Dipanggil Paksa Jika Tak Hadir Sebagai Saksi, Nikita Mirzani: Gue Sih Berharap Dia Dipang... - Grid.ID
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipo Latief Bakal Dipanggil Paksa Jika Tak Hadir Sebagai Saksi, Nikita Mirzani: Gue Sih Berharap Dia Dipang... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.