Search

Usai Tahlilan, Tangis Anak BCL dan Ashraf Pecah Sampai Lari ke Kamar - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kesedihan masih dirasakan Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair atas kepergian Ashraf Sinclair. Keduanya masih terus menangis di hari kedua kepergian Ashraf. Bahkan, Noah juga tak bisa menahan tangisnya usai tahlilan untuk sang ayah.

Hal itu diungkapkan sepupu BCL, Ivan Permana saat diwawancara Insertlive di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2). Ivan menceritakan soal kondisi BCL dan Noah setelah dua hari ditinggal Ashraf untuk selamanya. 


Ia mengungkapkan bahwa Noah memang sempat terhibur ketika bermain dengan para sepupunya. Namun, ketika tahlilan usai, tangis anak berusia 10 tahun tersebut kembali pecah.

"Noah juga sama seperti ibunya, Ketika diajak bermain sama sepupu-sepupunya tertawa. Tapi habis tahlilan, dia tangisnya pecah lagi sampai dia lari ke kamar," kata Ivan Permana.

Ivan Permana, sepupu Bunga Citra LestariIvan Permana, sepupu Bunga Citra Lestari/ Foto: Kevin Ryanda Pratama

Melihat putranya menangis dan lari ke kamar, BCL langsung segera menyusul anaknya tersebut. Ivan pun menambahkan bahwa BCL juga masih terus menangis saat menghaturkan doa untuk mendiang suaminya tersebut.

Aktor asal Malaysia mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.51 WIB. Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun. 

Jenazah Ashraf langsung dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari yang sama. Usai pemakaman pihak keluarga Bunga Citra Lestari mengadakan tahlilan yang dihadiri rekan artis dan anak yatim.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 21, 2020 at 01:08PM
https://ift.tt/2SKF1Um

Usai Tahlilan, Tangis Anak BCL dan Ashraf Pecah Sampai Lari ke Kamar - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Tahlilan, Tangis Anak BCL dan Ashraf Pecah Sampai Lari ke Kamar - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.