Search

Permintaan Damayanti Noor Ingin Dikubur Satu Liang Lahat dengan Chrisye - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor diketahui meninggal dunia pada Sabtu (8/2) saat menghadiri acara reuni di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Jenazah Damayanti pun sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Minggu (9/2), satu liang lahat dengan Chrisye.

Ditanya mengenai dimakamkan satu liang lahat, salah satu anak Damayanti, Rayinda Prashatya Chrismansyah atau Pasha yang hadir di pemakaman pun mengungkapkan alasannya.

Menurut Pasha, pemakaman satu liang lahat itu merupakan permintaan Damayanti sendiri. Permintaan itu diungkapkan Damayanti sejak dua tahun lalu.

Rayinda Prashatya Chrismansyah Rayinda Prashatya Chrismansyah / Foto: Olan

"Mungkin sekitar dua tahun yang lalu, jadi ibu kami juga sudah berumur dan kami menyadari itu, dan kami ngobrol-ngobrol saja dan beliau pernah utarakan itu, 'Kalau mama mau nanti kalau meninggal sama Papa', kami pernah dengar," ujar Pasha.

Kepergian Damayanti Noor yang terbilang mendadak ini memang memberikan duka mendalam bagi keluarga. Pasalnya Damayanti selama hidup dikenal sebagai sosok yang kuat dan jarang menunjukkan bahwa dirinya menderita sakit.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 09, 2020 at 02:37PM
https://ift.tt/2S8XolE

Permintaan Damayanti Noor Ingin Dikubur Satu Liang Lahat dengan Chrisye - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Permintaan Damayanti Noor Ingin Dikubur Satu Liang Lahat dengan Chrisye - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.