Search

Hasil Autopsi Lina Diumumkan, Keluarga Senang Sekaligus Sedih - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Hasil autopsi Lina Jubadah telah diumumkan oleh Polda Jawa Barat pada Jumat (31/1). Tim penyidik memastikan tidak ada indikasi pembunuhan dalam kematian mantan istri Sule tersebut.

Kematian Lina Jubaedah murni karena sakit. Tim dokter forensik menemukan adanya hipertensi kronis, tukak lambung, hingga batu empedu dalam organ dalam tubuh Lina.


Usai pengumuman hasil autopsi, pihak keluarga Lina mengaku senang sekaligus sedih. Selain senang karena akhirnya terbukanya semua fakta, keluarga mengaku sedih karena tidak tahu Lina selama ini menderita penyakit kronis.

"Seneng ya udah kebuka semua, jadi nggak timbul suuzan, apalagi menyudutkan orang, memfitnah, nggak ada ke situ ya," ujar Liani, adik almarhum Lina saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2).

"Yang jadi kagetnya, pas dapet pemberitaan dari kepolisian ternyata almarhum punya riwayat penyakit seperti itu. Sedihnya itu dari keluarga," sambungnya.

Liani, adik Lina JubaedahLiani, adik Lina Jubaedah/ Foto: Brian

Liani menuturkan bahwa pihak keluarga sebelumnya tidak pernah mengetahui bahwa Lina Jubaedah mengidap penyakit hipertensi. Terlebih lagi, Liani memang sudah lama tidak berkomunikasi dengan kakaknya itu.

"Nggak ada, emang dari dulu nggak ada riwayat hipertensi. Putus komunikasi dengan saya 2018 pas mau puasa, lost contact," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 02:02PM
https://ift.tt/2SbjJ0L

Hasil Autopsi Lina Diumumkan, Keluarga Senang Sekaligus Sedih - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Autopsi Lina Diumumkan, Keluarga Senang Sekaligus Sedih - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.