Search

Firasat Karen Pooroe Sebelum Anak Meninggal Dunia - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Karen Pooroe tentu tak bisa menahan kesedihan karena ditinggal sang anak, Zefania. Anak yang sempat diperebutkan dengan sang suami itu jatuh dari lantai enam apartemen di kawasan Jakarta Selatan.
Dalam sebuah unggahan di Instagram, Karen terlihat memberitahukan perihal kabar duka dari sang anak. Rencananya jenazah sang anak akan dimakamkan pukul 15.00 WIB, Minggu (9/2) di TPU Tanah Kusir.

"Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir..doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih💖," tulis Karen di Instagram, Minggu (9/2).

Padahal tiga hari lalu Karen sempat mengunggah kerinduan dengan sang buah hati di Instagram. Unggahan tersebut seperti mengisyaratkan firasat Karen sebagai seorang ibu sebelum sang anak meninggal dunia.

Karen PooroeKaren Pooroe/ Foto: Marianus Harmita

"I miss you like crazy, my little Angel 😭, biasanya Zefi selalu kirim Video buat mammie, sudah 3 bulan, mammie enggak dengar kabar dari Zefi sekarang, enggak dengar suaranya, enggak tahu keadaan Zefi bagaimana, apakah Zefi rindu mammie?!," tulis Karen.

Kepergian itu tentu menambah duka Karen yang memang sudah jarang berjumpa dengan sang anak. Kini Karen hanya bisa mengucapkan doa untuk sang buah hati tercinta.

"Doa mammie di setiap hembusan nafasmu, di nadimu.. I promise you, we'll be together soon!! Tuhan Yesus jaga Zefi.. Just hang on a little bit more, Sayang.. Kita kuat, Tuhan Yesus sayang Kita, nak!!," tulis Karen.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 09, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/2H9PdiR

Firasat Karen Pooroe Sebelum Anak Meninggal Dunia - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Firasat Karen Pooroe Sebelum Anak Meninggal Dunia - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.