Search

Dita Soedarjo Aman Diterapi Dedy Susanto, Warganet: Mana Berani - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Dedy Susanto kini tengah jadi perbincangan di jagat maya setelah selebgram Revina VT mengungkap kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. Dedy dituding telah memaksa klien perempuannya untuk berbuat mesum.

Terkait ramainya tudingan terhadap Dedy, sosialita Dita Soedrjo ikut berkomentar. Dita yang mengaku pernah diterapi oleh Dedy membagikan pengalamannya lewat akun Instagramnya, Minggu, 16 Februari 2020.

Dita melengkapi unggahannya itu dengan 10 foto dan video yang menunjukkan keterlibatannya dalam sesi terapi Dedy. Lima di antaranya bersama Dedy Susanto.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Dita Sodarjo mengaku tak pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Dedy Susanto/

Aku gak pernah diajak ketemu di hotel dll thankfully tapi pernah diajak ketemu di mobil atau dia tawarin ke rumahku karena menurut dia terlalu jauh buat aku ke clinic dia mungkin, dia mau ketemu aku di tengah, tapi aku sangat tegas bahwa tidak apa-apa aku ke klinik dia yang di Kelapa Gading,” tulisnya.

Penulis buku Dignity ini juga mengaku memperkenalkan Dedy kepada teman-temannya. Dan terbukti Dedy tidak berbuat macam-macam kepada teman-temannya. “Aku kenalin ke beberapa temen aku juga dan mereka pun tidak ada yang dilecehin atau ketemuan di hotel dengan teman-teman saya,” tulisnya.Dita Soedrajo bersama teman-temannya dan Dedy Susanto. (Instagram - @ditasoedarjo)

Jadi intinya - pak dedy gak begitu ke semua klien dan cara dia flirty-flirty itu kalo kita tegas pasti balik ke topic normal dan dia mungkin aku pikir orang yang sangat ramah saja dan suka berbicara,” sambung Dita.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak memukul rata kesalahan orang.“Kita tidak boleh pukul rata kesalahan orang, dia juga sudah membantu banyak orang walaupun dia mungkin ada kelemahan dan pernah merasa tergoda di titik tertentu kalo baca dari kesaksian klien lain,” tulisnya.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Ada yang sepakat dengan Dita, namun tak sedikit yang punya pendapat berbeda.

Sebagian warganet menganggap Dedy Susanto tidak akan berani berbuat macam-macam kepada Dita dan teman-temannya karena mereka berasal dari keluarga terpandang.

Aku cuman mau bilang ka dita sama mereka beda strata. Mereka kan orang biasa sedangkan ka dita org besar keluarga terpandang !! Kalo lecehin ka dita sama aja nyari matiii!! Gak bisa di samain,” tulis seorang warganet. "Kak Dita orang terpandang 7 cerdas. Juga punya power. Jadi rasanya tak mungkin Pak Dedy bersikap macam-maacam pada Kak Dita," komentar warganet lainnya.

M RYAN H

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 17, 2020 at 08:10PM
https://ift.tt/2SWNpPy

Dita Soedarjo Aman Diterapi Dedy Susanto, Warganet: Mana Berani - Tempo
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dita Soedarjo Aman Diterapi Dedy Susanto, Warganet: Mana Berani - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.